Senin, 31 Januari 2011

NEW HOPE!! 2011!!

assalamualaikum,wr,wb

nulis lagi setelah bertaun2 gak nulis
masuk blok baru semangat baru! yaa Brain and Mind..gak tau sebenernya suka aja ama blok ini tapi sulit banget buar ngerti.*gangguan area wernicke dan girus angularis*haha
walopun sebelumna agak drop karna IP turun :( , but WTH ngapain sedih coba?
mang pasien bakal nanya ip anda?
mang ip anda bakal ditanya di akhirat?
wellkewelkewel bagi saya ip anda menunjukkan seberapa giat anda belajar...berarti kalo ip turun, belajar saya turun
nah ntu dia jadi bimbang mau dipikir apa kaga!!*dodol
hahaha btw, saya mau cerita2 nih beberpa pengalaman yang udah saya dapet di taun 2010 kemaren
kykna tahun 2010 kemaren itu adalah tahun dimana saya merasa saya udah "pas" aja..saya banyak dapet ilmu baru,temen baru,hobi baru,pacar baru *ngarep
gak tau, pokoknya pas aja....
semuanya berjalan baik, let it flow aja...mungkin ini jadinya saya nyantai dan ip turun :( (sebenernya gak mau dipikir,tapi apa daya)
dan akhir taun kemaren menyadari saya 1 hal
saya sudah terlalu jauh dari Allah, pikiran cuman ke duniawi ajaaa....
well ini dimulai waktu baca status fb temen saya yg pokokna bicara tntg kemanusiaan dan islam gitu...gak tau tiba2 kenapa nancep aja gitu, lgsg mikir ke jaman dulu...yaa saya merasa saya yang dulu jauuuhh lebih baik drpd skrg
jadilah saya mencoba merenovasi diri kembali saat liburan kemaren...alhasil,kykna belum berhasil.
trus masuk blok baru BMS, blok ini sebenernya saya suka *karna masi awal blok*, tapi ngeliat beberapa orang freak bgt ma blok ini..kok berasa saya sampahh bgt ya??
apa yang saya pelajarin jauhhhh bgt dri yang mereka pelajarin...
trus ngeliat beberapa orang yang ingatanna jangka panjang gitu, makin berasa sampah.
trus ngeliat beberapa orang yang daya tangkapnya lebih bagus, makin makin berasa sampah
dan ini lagi, ngeliat beberapa orang yang cuman dateng ke saya kalo lagi perlu nya aja, makin makin makin makin berasa sampah.

wellkewelkewel, saya bener2 pengen balik ke saya sendiri pada taun 2009, dimana saya gak peduli sama omongan orang, temen2 yang bener2 respect,dll
yaa semoga di tahun 2011 ini di umur kepala 2 ini, pikiran,tindakan bisa dimonitor dan dicontrol dgn baik lah...AMIEN

BTW, saya baru aja selesai baca buku Menatap Punggung Muhammad dari Fahd Djibran. Buku ini dikasih dari temen baik saya waktu ultah kemaren...GOMAWO ARIGATOU MATUR NUWUN :)hehe
betah bgt baca buku ini, saya hampir menyisakan 10 halaman terakhir dalam 1 malam karna gak mau berhenti.
ntar dibahas di postingan2 berikutna....hehe

SMANGAT!!

oh yaa lagi seneng bgt ama lagu Melee-built to last. Recommended! :)

Wasaalamualaikum,wr.wb