Selasa, 31 Maret 2009

fence

Huaaaaaa
Gila! saya semakin gak ngerti mau dibawa kemana hidup ini.....
Serba salah dan lain-lain
Saya bener-bener pengen balik ke jogja.
Ntah hanya sekedar pelarian atau sekedar sifat manja untuk tidak menerima tantangan hidup ini.
Saya bener-bener gak cocok. Banyak alasan yang bener dan mungkin juga gak masuk akal.
Udah sekian lama bertahan tapi kenapa kok masih gini?

Fuh!
Pagar.
Itu selalu ada dihadapan saya di mana saja. Saya bener-bener pengen pulang. Banyak "pagar" yang menghalangi saya.
Banyak perlakuan yang BEDA untuk saya dengan kondisi di Jogja. Saya gak minta untuk mereka berubah karna "pagar" ini. Tapi harus gimana lagi?
"Pagar-pagar" itu makin banyak dan pengen banget rasanya ngerobohin tu "pagar".
Saya juga gak tau ini cuman karena sikap manja saya karena "betah" di Jogja. Atau memang ini tuh bener-bener "pagar" yang udah gak bisa dirobohin.

GILAA!!
GILAA!!
kondisinya yang gila atau saya yang sudah gila pengen ngerobohin tu "pagar".(?)
Ini tuh cuman prasangka atau fakta?
Mungkin "pagar" itu yang secara gak sengaja ada di depan saya. Atau mungkin saya yang sengaja membuat "pagar" itu.
Terkadang berusaha bersikap tegar tapi "pagar" itu yang tetap tegar.
Terkadang berusaha bersikap apa adanya tapi "pagar" itu selalu membuat ku berpikir kalau aku hanya seadanya.
yaa...manusia yang seadanya. Yang selalu sok seadanya!

Yaa saya cuman manusia biasa yang selalu ingin berkompromi dengan semuanya, yang selalu menyalahkan keadaan, yang selalu munafik dan lainnya.
Mungkin untuk saat ini saya pengen satu hal terjadi.
Merobohkan "pagar" itu sebelum "pagar" itu merobohkan saya....

1 komentar:

Yuni Zai mengatakan...

Yaa saya cuman manusia biasa yang selalu ingin berkompromi dengan semuanya, yang selalu menyalahkan keadaan, yang selalu munafik dan lainnya.
Mungkin untuk saat ini saya pengen satu hal terjadi.
Merobohkan "pagar" itu sebelum "pagar" itu merobohkan saya....

-di bagian ini kamu sudah mengenal siapa sebenarnya kamu, bukan? apakah pagar yang memagari pagar-pagar yang dipagari juga? tanyalah pada pagar...
hehehe...


spasirelatif.blogspot.com